f KAMEN RIDER ~ Kita Bisa

Sabtu, 08 Oktober 2011

KAMEN RIDER

KAMEN RIDER DECADE

Hikari Natsumi bermimpi Kamen Rider berbagai pertempuran dalam Perang Rider dan pemenang adalah Dekade Kamen Rider misterius. Ketika kekuatan jahat menyerang dunianya, karyawan kakeknya Tsukasa Kadoya Decadriver menerima dan menjadi Kamen Rider Decade. Semua dimensi yang bertabrakan dan dimensi Natsumi adalah dibekukan. Tsukasa diberitahu bahwa untuk melindungi dimensi, ia harus melakukan perjalanan ke Dunia Lain Rider dan menghilangkan anomali. Ia bepergian dengan Natsumi dan kakeknya dalam Studio Foto Hikari, dengan latar belakang berubah dan mereka masing-masing mencerminkan satu aspek dari dunia. Ada sembilan A.R. Dunia, berdasarkan seri sembilan terakhir Heisei. Yusuke Onodera Dunia Kuuga, dia sengaja dikirim oleh Kivara dan bergabung dengan kelompok Studio Hikari, setelah menyingkirkan Grongi dari dimensi nya. Tsukasa benar-benar berteman dengan Kamen Rider utama dari semesta alam bukan menghancurkan mereka, Narutaki misterius terus mengatakan penduduk dunia lainnya yang Tsukasa akan menghancurkan mereka.

Di Dunia Blade, Daiki Kaito menyatakan dirinya kepada Tsukasa, menjadi sekutu kadang-kadang dan yang lain tidak, ia tampaknya tahu lebih banyak tentang Tsukasa daripada ia bahkan tahu. Daiki berubah menjadi Kamen Rider Diend dan mencuri berbagai hal dari dunia yang berbeda, menyebut mereka harta. Setelah mengunjungi Dunia Hibiki, kelompok Studio Hikari berakhir di mana Natsumi percaya itu adalah rumah. Dia pergi ke sekolah tinggi dan reuni dengan teman-temannya dan mencari tahu yang sayangnya bahwa itu adalah Dunia Negatif dan semua orang jahat. Di sana ia bertemu dengan Natsumi dari dunia itu. Setelah dunia itu, mereka pergi ke Dunia Diend, di mana mereka menemukan Daiki adalah yang paling diinginkan dan saudaranya adalah Kamen Rider pedang dan dunia mereka berada di bawah-dikepung oleh empat belas. Setelah Empat belas adalah kekalahan, hasil Daiki mencuri Ika Origami dari Genta Unemori di Dunia Shinkenger. Yang lain akhirnya menemukan diri mereka di sana, Tsukasa di pakaian dari Kuroko, ia infiltrat Gedung Shiba. Natsumi tidak mengambil baik ketika dia mendengar bahwa itu adalah dunia tanpa Kamen Rider.

Sebuah Ayakashi Diendriver mencuri dan menjadi Kamen Rider hibrida, mengancam semua realitas. Para Shinkenger dan Kamen Rider tim dan menghancurkan ancaman, Genta dan Daiki pertukaran Ika Origami untuk Diendriver tersebut. Setelah kunjungan itu, mereka terus Dunia Hitam dan Dunia Hitam RX, Dunia dari Amazon, dan akhirnya Perang Dunia Rider. Dai-Shocker membuat kehadiran mereka diketahui dan rencana untuk mengambil alih semua dimensi. Pada akhirnya, Tsukasa adalah kunci untuk kelangsungan hidup semua dunia '.


KAMEN RIDER BLACK RX

Perdamaian dipulihkan ke bumi setelah Kamen Rider Black dikalahkan Gorgom. Dengan tidak ada orang lain di sisinya, Minami Kotaro diambil oleh keluarga Sahara. Dia diberi pekerjaan sebagai pilot helikopter untuk Industri Sahara. Kotaro juga memiliki pacar bernama Reiko Shiratori, seorang wartawan foto. Saat itu sekitar kurang dari setahun setelah kekalahan Gorgom sebelum kelompok jahat baru mulai menyerang bumi. Kekaisaran Krisis tahu bahwa ada hambatan dalam pencarian mereka untuk menyerang planet Bumi, dan rintangan yang datang dalam bentuk Kamen Rider Black. Selama pertemuan pertama mereka, Krisis mengakali Kotaro dengan memiliki Devils Tengkorak mereka untuk membatasi gerakannya, membuat dia tidak bisa berubah menjadi Kamen Rider Black. Kotaro ditangkap dan dibawa ke pesawat ruang angkasa Krisis '. Dia diberi dua pilihan: baik ia bergabung dengan mereka atau mati! Kotaro menolak untuk bergabung dengan Krisis. Akibatnya, ia dilemparkan ke luar angkasa. Krisis Kotaro diserang oleh sinar menembakinya dan salah satu dari mereka berhasil melewati tubuhnya, membelah Kingstone nya menjadi dua. Begitu Kotaro yang tersisa bergerak, matahari mulai naik dan dibagi Kingstone bereaksi terhadap cahaya. Kotaro jatuh kembali ke bumi dan menyebabkan ledakan besar. Meskipun ledakan, Kotaro masih hidup. Dia otomatis berubah menjadi cyborg lain. Karena pembagian Kingstone ini, Kamen Rider Black berubah bentuk dan Kotaro resmi menyatakan dirinya sebagai Kamen Rider Black RX. Sebagai Black RX, misinya adalah untuk menghentikan Kekaisaran Krisis dan menyelamatkan bumi.

KAMEN RIDER DEN-O

Ryotaro Nogami adalah seorang pria muda dengan banyak nasib buruk. Suatu hari, ia menemukan lulus aneh dan hal-hal yang punya asing ketika ia bertemu dengan seorang gadis misterius dan kereta waktu perjalanan menjadi dimiliki oleh sebuah entitas yang disebut Bayangkan, makhluk dari masa depan alternatif yang sedang berusaha untuk mengubah masa lalu. Meskipun sedikit bingung tentang sifat krisis, Ryotaro, bersama dengan bantuan dari panas kepala, kekerasan Bayangkan, Momotaros, menjadi Kamen Rider Den-O, perjalanan ke waktu yang berbeda pada DenLiner untuk memerangi kejahatan Bayangkan untuk mencegah mereka dari mengubah masa lalu dan mempengaruhi masa sekarang dan masa depan. Selama petualangan, Ryotaro adalah bergabung dengan Bayangkan lain yang membantu dia juga seperti Urataros berbohong dan main perempuan, dengan Hercules dan narkolepsi Kintaros, dan kekanak-kanakan Ryutaros namun kuat. Dia kemudian memenuhi Sakurai Yuto misterius dan mitra Deneb kikuk Bayangkan nya. Yuto tidak hanya Kamen Rider Zeronos tetapi inkarnasi muda tunangan kakak Ryotaro yang Airi, Sakurai, yang secara misterius menghilang dan terikat pada misteri melibatkan Bayangkan dan orang yang dikenal sebagai Junction Point.

Sebagai Ryotaro akhirnya menemukan bahwa Point Junction adalah anak yang belum lahir dari Airi dan Sakurai, Ryotaro menemukan bahwa mereka telah mengorbankan cinta mereka dan pernikahan demi anak mereka melalui kepemilikan airi dari ZeroLiner dan bahwa anak mereka tidak lain adalah teman Ryotaro bepergian Hana (yang telah de-baya dan menjadi dikenal sebagai Kohana). Ryotaro, para Taros, Yuto, dan bekerja sama untuk menyelamatkan Deneb Hana dan mengalahkan Kai, memastikan bahwa Bayangkan tidak akan pernah ada. Sebagai Ryotaro mulai mengeluh bahwa dia tidak akan pernah melihat Taros lagi, mereka (bersama dengan Sieg dan Deneb) membuat diri mereka dikenal, yang telah disimpan karena waktu mereka dengan para Penunggang Kamen. Pemilik memberitahu Ryotaro bahwa karyanya selesai, dan dengan senang hati Ryotaro relinquishes Rider Pass, mengetahui bahwa ia akan memenuhi Taros di masa depan.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India