f organisasi karangtaruna ~ Kita Bisa

Rabu, 18 November 2009

organisasi karangtaruna

jika kita mendengar kata organisasi pasti yang ada di benak kita adalah sebuah wadah
perkumpulan yang mempunyai tujuan bersama yang ingin dicapai karena mungkin saja tujuan
itu tidak akan terwujud oleh satu individu saja organisasi itu macam dan tujuanya berbeda-beda ada organisasi yang ruang lingkupnya hanya kecil dan sederhana seperti karang taruna yang biasa ada di suatu wilayah ada juga ruang lingkup organisasi yang lebih luas seperti organisasi profesi seperti (iAi), (idi), (isi) dll.
di dlm berorganisasi kita juga belajar memenejemen bagaimana mengelola dana yang didapat dari para anggota dalam bentuk anggaran pasar (AD)dan anggaran rumah tangga(ART) bisa dimanfaatkan dengan efektif dan efisien sehingga kita bisa mencapai tujuan jangka panjang,menengah dan jangka pendek untuk bisa menjalankan dan merelisasikan tujuan-tujuan tersebar harus ada struktur organisasinya dalam rangka menciptakan kinerja semua komponen yang ada didalamnya
supaya kegiatan tersebut bisa berjalan tentu saja harus ada anggaranya, semua itu bisa di dapat
dari iuran para anggota dan sumbangan dari orang tua para anggota dan sumbangan dari orang tua para anggota yang sangat simpati dengan wadah yang di buat pak rt untuk anak-anak

1 komentar:

Acid mengatakan...

Wah...blognya keren juga nih....kamu anak gundar yah ? blog kamu udah di daftarin lomba blog bulanan di Gunadarma ? kalo belum, cepetan daftar di Studentsite. Syaratnya gampang ko, coba kamu cek di TULISAN INI untuk informasi lebih lanjut. Silahkan gunakan Yahoo Pingbox yang ada pada sebelah kanan situs tersebut untuk bertanya hal - hal seputar blog.

sekedar mengingatkan kembali, URL yang kamu kirimkan pada saat akan Submit Tugas melalui studentsite, adalah URL dari tulisan tugas tersebut. Bukan URL dari homesite blog kamu.

misalnya, tulisan ini adalah tugas, maka URL yang diisikan adalah :

http://agylesmana.blogspot.com/2009/11/organisasi-karangtaruna.html

kemudian isikan Judul sesuai dengan judul tugas yang diberikan, sedangkan matauliah, diisikan dengan nama matakuliah softskills-nya.

Follow Back yach.. ;)

BAPSI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India